Rabu, 11 Juni 2008

Voice gw...

"Eh bawel gak usah ngomong deh lo, belajar gih sono baru ngomong ama gw, parah banget niy anak!"caci Sri ke gw, yang dilanjut ama bokinnya Tri, "dasar bawel, dulce maria!!"
huaaaaaaaaaaaaaaa!! what the hell is happen to u, heh??? pasangan satu ini bikin gw "dag-dig-dug"kalo ketemu ma mereka, bukan karena mereka dedemit, tp omongannya tuh kayak dedemit. Masalahnya mereka gak segan - segan caci gw depan umum, seperti tadi pagi!! but, well, sekarang gw uda terbiasa kok ma cacian mereka, gw tau mereka bcanda doank, giy pula mereka emang freak couple sama2 orang heboh kalo ketemu ya tambah heboh!
Kenapa ya tmen2 pada caci gw "Bawel", "Bebek", n "Orang Inggris"..? Because they said that i always...(uda tau jawabannya malah nanya!)
Kata tmen siy.., gw anagnya rada bawel, ceped banget ngomongnya keik bebek, suaranya sengau! artikulasinya keik orang inggris. hix..
Sampe2 guru bahasa Indonesia gw ngira kalo gw suka ledekin dia! katanya gw gak sopan-lah kalo ngomong ma orang tua, kurang ajar, hix..sampe gw nangis2 waktu dinasehatin. mana banyak temen yang liatin, kan imej "Girl Power" gw bakal musnah begitu aja..hehehehe. itu siy gak seberapa, yang lebih bikin hati gw miris kalo setiap gw ngomong pasti mereka minta ngulangin apa yang gw abis omongin...mana napas gw uda atu dua gitu, bisa2 gw kena asma akut lagi!
Gw pernah curhat ma someone, gw lupa siapa?!! gw bilang ma dy, "kok tuhan tega banget ma gw, kenapa gw diciptain hanya untuk dijadiin objek cacian. apa tuhan gak kasian ma orang yang caci gw, mereka kan bakal berbuat dosa, artinya tuhan cuma nyiptain makhluknya untuk dikumpulin dineraka dong..?"(astajim!!)
trus tu someone bilang ma gw, "tu cuma cobaan dari Allah, org2 yang hina lo itu jg dkasi cobaan dgn cara ditemuin ma lo!!! tau gak, masi banyak orang dluar sana pengen ngomong alias mereka BISU. coba deh lo syukurin ciptaan Allah!"Wawwwwwwww mendengarnya gw langsung tersentak then gw cari sisi positifnya ternyata dengan ngomong ceped keik gini gw punya bakat jadi rapper deh..

Tidak ada komentar: